Seedorf Puji Kepelatihan Mourinho

Eks pemain AC Milan, Clarence Seedorf, mengatakan bahwa Jose Mourinho dapat menjadi pelatih hebat berkat bantuan Rossoneri. Karena, kekalahan timnya atas Deportivo di Liga Champions tahun 2004 lalu menolong Mourinho meraih trofi bergengsi hal yang demikian.

Seedorf Puji Kepelatihan Mourinho

Pada ketika itu, Milan patut tersingkir dari Liga Champions sesudah keok dari klub asal Spanyol hal yang demikian dengan agregat 5-4. Di babak berikutnya, Mourinho bersama Porto berhasil menyingkirkan Deportivo dengan agregat tipis 1-0.

Akunbandarbola.com – Di penghujung persaingan, Porto secara mengagetkan sukses menjadi kampiun sesudah menaklukkan Monaco di babak final dengan poin 3-0. Kemenangan hal yang demikian membikin nama Mourinho membumbung dan disebut sebagai salah satu pelatih hebat di dunia.

Seedorf malahan masih mengingat terang peristiwa itu. Dia menganggap perlombaan melawan Deportivo hal yang demikian sebagai kekalahan terburuk di sepanjang karirnya dan mengungkapkan bahwa Mourinho mesti berterima beri terhadap Milan.

“Kekalahan terburuk aku? 4-0 melawan Deportivo. Itu yakni lomba terburuk dalam hidup aku, pun lebih buruk dari Istanbul,” ungkap Seedorf terhadap Fox Sports.

“Mourinho masih belum berterima beri terhadap kami, sebab Milan pada ketika itu yaitu regu yang kuat,” lanjutnya.

“Milan yakni regu yang super dan mesti dapat memenangkan trebel di musim itu,” tandasnya.

Ketika ini, Mourinho sedang menjabat sebagai pelatih di Manchester United dan membawa timnya bertengger di posisi dua Premier League. Meski Milan, di bawah asuhan Gennaro Gattuso, terbendung di posisi enam Serie A

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *