Ruben Pos Berpendapat Tentang Salah | Bandar Betting 2018

Bandar Betting 2018 – Kepala fisioterapis Liverpool FC, Ruben Pos berujar bahwa Mohamed Salah tidak menyimpan dendam terhadap bek Real Madrid, Sergio Ramos. Pos menambahkan bahwa regu medis Liverpool tengah berusaha semaksimal mungkin supaya Salah pulih sempurna.

Ruben Pos Berpendapat Tentang Salah | Bandar Betting 2018

Salah dibekap cedera serius di bahu kiri sesudah duel dengan bek Madrid dalam perlombaan Liga Champions 2017/2018. Diperkirakan butuh tiga atau empat pekan supaya kondisisnya kembali bugar. Itu artinya Salah diprediksi akan melewatkan laga perdana melawan Uruguay pada 16 Juni 2018.

Sebelumnya, banyak penggemar Mesir dan Liverpool menuduh Ramos sengaja membikin Salah cedera. Akan namun Pos menyebut bahwa Salah tidak menyimpan dendam dan tidak ingin bermusuhan dengan kapten Madrid hal yang demikian.

“Salah tak memberitahuku apa malah perihal Sergio Ramos,” ujar Pos diberitakan website Football Espana, Rabu (30/5). “Aku pikir ia tak geram padanya. Itu yakni kejadian yang tak disengaja. Itu awam terjadi di sepakbola,” tambahnya

“Kami tahu bahwa itu yakni sesuatu yang serius sesudah ia jatuh ke tanah sebab sebelumnya ia tak pernah mengeluh. Kami takut yang terburuk,” jelas Pos.

“Aku betul-betul terpukul. Aku mencoba membuatnya konsisten hening. Aku mengatakan kepadanya bahwa ia tak dapat bertindak apa-apa kini. Ia tak perlu kuatir. Telah waktunya untuk mencari solusi. Menyesal tak akan ada gunanya,” paparnya.

“Kami regu medis Liverpool sedang menjalankan semua sistem supaya Salah pesat sembuh dan dapat bermain di Piala Dunia. Pada prinsipnya akan ada tiga sampai empat pekan, namun kami akan mencoba mengurangi tenggat waktu itu, itulah tujuan utama kami.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *