Persiapan Liverpool Menanti Musim Depan | Bandar Betting 2018

Bandar Betting 2018 – Kegagalan menjuarai Liga Champions 2017/2018 tak mengganggu persiapan Liverpool menyambut musim depan.
Keseriusan The Reds dalam meningkatkan daya seperti itu terasa sesudah sukses menerima Fabinho. Liverpool merogoh 43,7 juta poundsterling untuk memboyong gelandang Brasil itu dari AS Monaco.

Persiapan Liverpool Menanti Musim Depan | Bandar Betting 2018

Kendati baru sah bergabung pada Jumat (1/6), Fabinho bersama agennya, Jorge Mendes, telah berada di Merseyside semenjak Senin (28/5) untuk menjalani percobaan medis dan menandatangani kontrak sampai 2023. Sah berseragam Liverpool membikin Fabinho seperti itu semringah.

Ia mengucapkan kesuksesan Mohamed Salah dkk menempuh final Liga Champions menjadi salah satu alasan utamanya merapat ke Anfield Stadium. Meski, gelandang berusia 24 tahun hal yang demikian sempat diminati Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU).

“Aku betul-betul antusias dapat bergabung dengan Liverpool. Ini sesuatu yang aku impikan, bergabung dengan regu raksasa. Infrastruktur klub ini sungguh luar umum,” ungkap Fabinho, diberitakan Dailymail. Kendati menyadari perlu waktu untuk mengikuti keadaan, Fabinho konsisten merasa tertantang.

Gelandang kelahiran Campinas, Brasil, hal yang demikian berhasrat berprofesi keras supaya dapat memberikan kontribusi optimal bagi Liverpool. “Aku akan mencoba mengukir sejarah sendiri di Liverpool. Aku mau bisa memperkenalkan banyak gelar bagi klub. Aku akan mencoba berkembang dan belajar untuk mengeksplorasi kecakapan serta menjadi komponen dari sejarah klub ini,” sebutnya.

Bergabungnya Fabinho terang mengindikasikan keseriusan Liverpool membangun skuadnya. Dengan pemasukan senilai 67,71 juta poundsterling dari keikutsertaan di Liga Champions, Pelatih Juergen Klopp punya dana segar untuk merekrut pemain incarannya.

Informasinya, Liverpool juga sedang melaksanakan pendekatan intensif terhadap playmaker Olympique Lyonnais Nabil Fekir. Mereka menyiapkan 60 juta poundsterling untuk memboyong pemain yang dianggap sebagai substitusi pas Philippe Coutinho.

Tak stop hingga di situ, Liverpool juga menjajaki kemungkinan merekrut penjaga gawang AS Roma Alisson Becker. Kans cukup terbuka mengingat Roma butuh stabilitas dalam neraca keuangannya. Walaupun dikenal, I Lupi dijatuhi sanksi UEFA pada 2015 sebab dilaporkan mengalami kerugian sebesar 50 juta poundsterling.

Karena hal yang demikian menjadi alasan utama Roma melepas Salah, Juni 2017. keuangan telah stabil seusai melaju ke semifinal Liga Champions, Roma tampaknya akan menetapkan tawaran yang masuk.

Mereka konon mematok harga 60 juta poundsterling untuk Allison. Liverpool menghasilkan Allison buruan utama lantaran kecewa terhadap Loris Karius sesudah melaksanakan dua blunder fatal dikala final Liga Champions. ulahnya, Liverpool keok 1-3 dari Real Madrid.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *