Liverpool Mendapatkan Kemenangan Di Markas Sendiri

Berita Bola – AS Roma keok 2-5 melawan Liverpool di Anfield pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017/18, Rabu (25/4). Mantan Roma Mohamed Salah mengukir dua gol sekalian dua assist, dan menempatkan Giallorossi dalam bahaya.

Liverpool Mendapatkan Kemenangan Di Markas Sendiri

Kesempatan Roma untuk lolos ke final sungguh-sungguh tipis, tetapi belum tertutup sepenuhnya. Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menegaskan bahwa timnya wajib percaya, sebab mereka telah pernah melaksanakannya.

Roma sudah menggambarkan itu di babak sebelumnya melawan Barcelona. Mereka keok 1-4 di Camp Nou pada leg pertama, tetapi kapabel bangkit dan menang 3-0 di Stadio Olimpico pada leg kedua.

“Segala dapat terjadi di sepakbola – tidak ada yang mustahil. Kami telah membuktikannya,” kata Di Francesco seperti diberitakan laman legal klub.

“Melainkan ini terang takkan gampang. Ini takkan sama dengan perlombaan melawan Barcelona, tetapi kami punya kemauan kuat untuk membalikkan situasi.

Di Anfield, Salah membawa Liverpool unggul 2-0 pada menit 35 dan 45. Dua gol Salah itu semuanya lahir dari assist Firmino. Salah lalu merancang dua assist untuk gol-gol Mane menit 56 dan Firmino menit 61. Firmino kemudian mencetak gol keduanya dalam perlombaan ini memanfaatkan assist James Milner di menit 68.

Ketinggalan 0-5, Roma tidak menyerah. Giallorossi menerima dua gol tandang sesudah Edin Dzeko mengatasi assist Radja Nainggolan di menit 81 dan Diego Perotti berhasil mengembangkan hadiah pinalti yang dikasih di menit 85.

Dua gol tandang di sepuluh menit akhir itulah yang membikin keinginan Roma konsisten terjaga. Melainkan Roma terang perlu tampil lebih bagus ketimbang leg pertama.

“Aku mau mengamati regu yang mempunyai determinasi lebih di leg kedua,” tegas EDF.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *