Keylor Navas Menjadi Kunci Kemenangan Bagi Real Madrid

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas menjadi salah satu pemain terutamanya dalam keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions. Menjamu Bayern Munchen di leg kedua semifinal, Madrid cuma bermain imbang 2-2 dan mempunyai hak lolos ke final sesudah minggu sebelumnya menumbangkan Bayern 2-1 di Allianz Gelanggang.

Keylor Navas Menjadi Kunci Kemenangan Bagi Real Madrid

Mengutip web sah realmadrid, nilai imbang 2-2 hal yang demikian sama sekali tak membuktikan jalannya perlombaan. Bayern benar-benar mengurung pertahanan Madrid sepanjang lomba dan menghasilkan banyak kans membahayakan. Tercatat Bayern sukses membikin delapan tembakan ke gawang dari sempurna 20 tes.

“Ini merupakan perlombaan yang sungguh-sungguh susah. Mereka (Bayern) merupakan regu yang sungguh-sungguh kuat dan kami banyak menderita, tapi kami berada di final dan kami gembira. Kami sedang membikin sejarah,” ujar Navas.

“Regu ini tak pernah menyerah dan kini kami akan mempersiapkan diri dengan bagus untuk partai final, respek kepada lawan seperti lazimnya, siapa malahan itu, tapi kami akan menuju final dengan cita-cita besar untuk menjadi jawara lagi.”

Menyoal Bayern, Navas sendiri memuji regu asal Jerman hal yang demikian sebagai salah satu regu terkuat di Eropa. Melainkan Madrid sukses menumbangkannya juga sebab dukungan kuat para suporter.

“Mereka (Bayern) tak memiliki alternatif kecuali mengerahkan semua kesanggupan. Mereka merupakan regu yang hebat, tapi kami berjuang dan kami di final lagi,” imbuh ia.

“Kami wajib berterima beri terhadap fans untuk dukungan yang mereka berikan terhadap kami dan itu datang dari semuanya. Kami wajib menikmatinya bersama dan melaju dengan mentalitas yang sama.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *