Josep Guardiola Evaluasi Atas Kekalahan Timnya

Bursa Taruhan Bola – Manajer Manchester City Josep Guardiola mengevaluasi timnya acap kali buang kesempatan di depan gawang, sehingga mereka sepatutnya keok 2-3 dari Manchester United, Sabtu (07/04). Dengan kekalahan ini, City gagal merayakan gelar kampiun Premier League.

Josep Guardiola Evaluasi Atas Kekalahan Timnya

City sesungguhnya cuma memerlukan satu kemenangan atas rival sekotanya untuk memenangkan gelar liga musim ini. Mereka hampir mewujudkannya dikala unggul di babak pertama via Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan.

Melainkan, mereka buang dua kesempatan emas dari Raheem Sterling di depan gawang. Winger Inggris itu dimainkan sebagai false nine sesudah Sergio Aguero dan Gabriel Jesus berada di tempat duduk cadangan.

“Kami mempunyai lomba yang baik secara biasa, terlebih tentu saja di babak pertama,” kata Guardiola di website legal klub.

“Jadi, dikala Anda mempunyai kesempatan Anda sepatutnya mencetak dua gol dan mungkin kami dapat mencetak tiga gol. Tentu saja Anda senantiasa mempunyai peristiwa buruk, dan kami mempunyai peristiwa buruk dalam dua lomba terakhir.

“Tiap kali mereka datang mereka mencetak gol. Dikala ini terjadi, sungguh-sungguh kompleks untuk memenangkan lomba. Kami mewujudkan cukup banyak kesempatan untuk mencetak gol lebih banyak. Selamat untuk United. Kini kami akan mencoba dan berdiri lagi dan konsentrasi pada hari Selasa.”

Sementara itu, Setan Merah meraih kemenangan di Etihad Stadium berkat dua gol dari Paul Pogba dan Chris Smalling. Kemenangan hal yang demikian sungguh-sungguh penting bua United yang tengah mengincar posisi runner up.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *