Jose Mourinho Berikan Pujian Pada Pemain Terbaiknya

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan penjelasan mengenai alasannya memilih Scott McTominay sebagai pemain terbaik MU Opsi Manajer. Mourinho mengukur ada kontribusi besar yang dikasih sang pemuda sehingga dia mengukur sang pemain sesuai menerima sebuah penghargaan.

Jose Mourinho Berikan Pujian Pada Pemain Terbaiknya

McTominay sendiri dapat dikatakan menjalani musim terbaiknya sebagai pesepakbola. Pertama kali diorbitkan Jose Mourinho di akhir musim lalu, musim ini dia cukup kerap kali bermain bagi regu senior United bagus sebagai starter ataupun sebagai pemain substitusi.

Kinerja didikan akademi United itu membikin Mourinho terkesan. Sang pelatih mempertimbangkan untuk memberikannya penghargaan ‘Pemain Terbaik MU Opsi Manajer’ terhadap pemain Timnas Skotlandia hal yang demikian.

Mourinho sendiri mengakui bahwa sang pemuda memang pantas menerima penghargaan hal yang demikian. “Sejujurnya aku sempat bimbang untuk memilih antara ia dan Matic,” ujar Mourinho terhadap MUTV.

“Matic mengatakan terhadap aku tahun lalu: ‘Aku berkeinginan bermain untukmu, aku berkeinginan bermain untuk Manchester United dan aku akan menjadikan hal itu’. Ia benar-benar menjadikan hal itu dan musim ini dia benar-benar tetap dalam menjaga keseimbangan regu ini hampir di segala laga.”

“Pada mulanya aku akan memilih ia [Matic], tapi saat aku memahami bahwa Scott tak memenangkan salah satu dari dua penghargaan untuk pemain muda kami karenanya aku merasa itu tak dapat diterima.”

“Ia [McTominay] sudah melaksanakan segalanya musim ini. Ia memulai musim ini di Akademi dan mengakhiri musim dengan bermain di partai-partai besar, di Derby premier League dan laga Liga Champions. Ia telah menjadi pemain penting untuk regu ini dan aku rasa si kecil ini tak boleh pulang ke rumah tanpa membawa penghargaan, jadi ia menerima penghargaan dari aku.” tutup eks arsitek Chelsea hal yang demikian.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *