Eusebio Di Francesco Masih Menyimpah Strategi Untuk AS Roma

Berita Bola – AS Roma keok 2-5 melawan Liverpool di Anfield pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017/18, Rabu (25/4). Roma masih punya kemauan untuk membalikkan situasi dan lolos ke final.

Eusebio Di Francesco Masih Menyimpah Strategi Untuk AS Roma

Penentuannya ialah ketika Roma ganti menjamu Liverpool di Stadio Olimpico minggu depan.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menegaskan bahwa pertarungan belum selesai. Bagi para Romanisti yang tidak percaya jikalau timnya sanggup comeback, Di Francesco memberi masukan mereka tidak usah datang ke stadion ketika leg kedua nanti.

“Kemauan itu masih ada,” kata Di Francesco seperti dikutip UEFA.com. “Kami cuma seharusnya percaya dengan apa yang sanggup kami lakukan melawan regu bermutu ini – dan berbeda diperbandingkan Barcelona.”

“Para tifosi akan berada di belakang kami.”

Di babak sebelumnya, Roma menyingkirkan Barcelona sedangkan berada dalam kondisi yang hampir serupa dengan kini. Roma keok 1-4 di Camp Nou pada leg pertama, tetapi sanggup membalas dengan kemenangan 3-0 di sangkar sendiri pada leg kedua.

Melawan Liverpool, Roma kemasukan lima terutama dulu oleh Mohamed Salah (2), Roberto Firmino (2) dan Sadio Mane. Tetapi Roma kapabel mencuri dua gol tandang via Edin Dzeko dan Diego Perotti (pinalti) di sepuluh menit akhir.

“Kami seharusnya lebih bagus. Bermain di tahapan ini, Anda perlu menyadari tenaga diri sendiri, dan kami gagal melaksanakannya di tengah lomba.”

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *