Bantahan Francesco Atas Kekalahan Dari Liverpool

Berita Bola – AS Roma keok 2-5 melawan Liverpool di Anfield pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017/18, Rabu (25/4). Pelatih Roma Eusebio Di Francesco diukur melaksanakan blunder dengan cara tiga beknya.

Bantahan Francesco Atas Kekalahan Dari Liverpool

Tapi Di Francesco menegaskan bahwa kekalahan ini bukan absolut dampak skema permainan. Menurutnya, kekalahan ini lebih sebab Roma hampir senantiasa keok dalam duel di atas lapangan.

Dengan kata lain, Roma sendiri yang membikin seluruh jadi gampang bagi Liverpool.

“Kami menggunakan cara itu di 20 menit permulaan, saat perlombaan masih betul-betul sepadan. Jadi, bukan itu masalahnya,” kata Di Francesco seperti dikutip Football Italia.

“Kami berulang-ulang keok dalam kondisi satu lawan satu dan terlalu gampang kehilangan bola.”

Mohamed Salah, yang notabene yaitu eks pemain Roma, menjadi pemeran film pria utama di balik kemenangan Liverpool.

Salah membawa Liverpool unggul 2-0 di menit 35 dan 45. Dua gol Salah itu semuanya lahir dari assist Firmino. Salah kemudian merancang dua assist untuk gol-gol Mane menit 56 dan Firmino menit 61. Firmino segera mencetak gol keduanya dalam perlombaan ini memanfaatkan assist James Milner di menit 68.

Ketinggalan 0-5, Roma tidak menyerah. Giallorossi menerima dua gol tandang sesudah Edin Dzeko mengatasi assist Radja Nainggolan di menit 81 dan Diego Perotti berhasil mengoptimalkan hadiah pinalti yang dikasih di menit 85. Ini dapat jadi modal berharga bagi sang wakil Italia untuk leg kedua di Stadio Olimpico minggu depan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *