Ander Herrera Tak Akui Dirinya Meludahi Logo Man City

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Ander Herrera menentang dirinya dengan sengaja meludahi logo Manchester City pada pertandingan Derby Manchester akhir minggu lalu.

Ander Herrera Tak Akui Dirinya Meludahi Logo Man City

Seperti yang telah dikenal, Manchester United bertandang ke Etihad Stadium pada akhir minggu lalu. Jalannya pertandingan di markas City itu berjalan sengit, di mana Manchester United sukses menang dramatis atas tetangga mereka itu dengan poin akhir 2-3.

Sesudah lomba hal yang demikian, ada sebuah video yang merekam aksi Ander Herrera. Gelandang United itu tertangkap kamera meludahi logo Manchester City ketika dia hendak kembali ke ruang ganti.

Merespons beredarnya video hal yang demikian, pihak Herrera menentang bahwa sang pemain sengaja menjalankan hal itu. “Ander telah mengamati cuplikan video itu dan dia merasa tak bersuka ria dengan opini yang menyebut dia menjalankan itu dengan sengaja,” ujar juru bicara United terhadap The Telegraph.

Kejadian itu benar-benar tak disengaja dan Ander tak mempunyai niatan apa saja dalam menjalankan hal hal yang demikian.” tutup keterangan hal yang demikian.

Berkat kemenangan hal yang demikian Manchester United sukses memangkas jarak dengan Manchester City menjadi 13 nilai. Mereka juga sukses memperlebar jarak dengan Liverpool di peringakt 3 dengan raihan empat nilai.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *